2 Okt 2011

JYJ's Jaejoong : "Aku bersyukur bisa menjadi Cha Mu Won



JYJ's Kim Jaejoong baru-baru ini berbicara tentang akhir drama "Protect The Boss" di mana ia melakukan debut akting Koreanya.

Pada tanggal 30 September, Jaejoong melampirkan sebuah foto di Twitter dan menulis, "Untuk Boss, saya senang, dan aku sangat bersyukur menjadi Cha Mu Won. Terima kasih untuk semua orang; saya menghormati Anda semua, staf ".

Dalam foto tersebut, Jaejoong terlihat mengenakan kaos hitam sederhana dengan mata menatap ke bawah pada kamera dengan tampilan intens.

Melalui drama ini, Kim Jaejoong memperkenalkan diri ke dunia akting dengan peran sbg direktur Cha Mu Won dan menerima pujian untuk aktingnya . Dia juga menunjukkan kemampuan  memasaknya di episode terakhir, menghasilkan reaksi positif dari para netizen.

Setelah melihat posting ini, netizens telah bereaksi dengan komentar seperti, "Apakah kita benar-benar harus membiarkan Cha Mu Won pergi?," "Datanglah kembali, Mu-god!," "Bagaimana aku bisa hidup di dunia tanpa Mu-god , "dan" Kau telah berhasil dengan baik. "


VIA : Soompi
INDTRANS: Elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar